Vol. 20 No. 2 (2022): Jurnal STIMI Vol. 20 No. 2 - 2022

					View Vol. 20 No. 2 (2022): Jurnal STIMI Vol. 20 No. 2 - 2022

Media untuk menyebarluaskan karya intelektual oleh para dosen di lingkungan STIMI "Handayani" Denpasar maupun dari pakar dan akademis di bidang Manajemen.

Published: 2022-08-23

Full Issue

Articles

  • STRATEGI PEMASARAN UMKM DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA BENETREE COFFEE, DENPASAR)

    Ni Ketut Lasmini, Ni Ketut Narti, Ida Bagus Sanjaya, KD Nindiana Widiantari
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.473
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN JOGLO BAR & RESTAURANT DI CANDIDASA, KARANGASEM

    Putri Anggreni, I Wayan Budiasa
    14-25
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.474
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME SERVICE KENDARAAN PADA AUTO2000 TABANAN

    Anak Agung Ayu Mirah Kencanawati, Lily Marheni, I Made Sarjana, I Gusti Ngurah Agung Maha Putra Udayana
    26-40
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.475
  • PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PEMESANAN PAKET WISATA PELAYARAN DI LE PIRATE EXPLORE CRUISE-LABUAN BAJO

    Tettie Setiyarti, Ni Putu Eka Safitri, Pipit Sundari
    41-51
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.476
  • KESANGGUPAN BERPRODUKSI UMKM UNTUK KERAMIK BERFOTOKATALIS PRODUK PAJANGAN DINDING DAN PAJANGAN MEJA

    Nyoman Normal, Wiryawan Suputra Gumi
    52-63
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.477
  • ANALISIS IMPLEMENTASI WISATA KONVENSI (MICE) DI KUTA PARADISO HOTEL

    Ni Luh Made Wijayati, I Made Widiantara, Ni Nyoman Supiatni, I Made Yudha Dibrata
    64-74
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.478
  • PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN CHANNEL GT (GENERAL TRADE) PADA PT. INDOFOOD FRITOLAY MAKMUR BALI

    Ida Ayu Trisna Wijayanthi, Ida Bagus Ngurah Wimpascima, Doni Hendiarto
    75-86
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.479
  • PENERAPAN STRATEGI CELEBRITY ENDORSEMENT UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BALI ZOO

    Sagung Mas Suryaniadi, Ni Nyoman Supiatni, Ni Made Wiwik Purnamiasih
    87-98
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.480
  • WISATA LUMBA-LUMBA DI PANTAI LOVINA DESA KALIBUKBUK, KABUPATEN BULELENG (STUDI KASUS ATRAKSI LUMBA-LUMBA DI HOTEL MELKA)

    Anak Agung Ayu Ribeka Martha Purwahita, Anak Agung Sagung Srikandi, I Gusti Agung Budiasih, I Wayan Arka
    99-107
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.481
  • PERUBAHAN UNDANG-UNDANG NOMOR 22 TAHUN 2019 (TENTANG SISTEM BUDIDAYA PERTANIAN BERKELANJUTAN) OLEH UNDANG-UNDANG NOMOR 11 TAHUN 2020 TENTANG CIPTA KERJA DAN PREDIKSI IMPLIKASINYA

    Ida Bagus Radendra Suastama, Ida Ayu Komang Juniasih
    108-115
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i2.482