Vol. 20 No. 1 (2022): Jurnal STIMI Vol. 20 No. 1 - 2022

					View Vol. 20 No. 1 (2022): Jurnal STIMI Vol. 20 No. 1 - 2022

Media untuk menyebarluaskan karya intelektual oleh para dosen di lingkungan STIMI "Handayani" Denpasar maupun dari pakar dan akademis di bidang Manajemen.

Published: 2022-02-16

Full Issue

Articles

  • PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BOOKING INTENTION PADA CHAIN HOTEL DI BALI

    Putu Laksmita Dewi Rahmayanti, I Wayan Suartina, I Komang Sumerta
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.456
  • KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AGROWISATA LEBAH ETNO BALI FOUNDATION DI DESA BAHA MENGWI

    Ida Ayu Komang Juniasih, Ida Bagus Radendra Suastama, Putu Dananjaya Oka Dharma
    13-25
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.457
  • MEDIASI JOB DESCRIPTION DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BALI ADVENTURE TOURS

    I Nyoman Suarjaya, I Made Bayu Wisnawa
    26-39
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.458
  • PERAN JOB SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi Kasus Pada Karyawan Billman PT.Penkalis Sridanta ULP.Gianyar)

    Ni Rai Riska Yudiani, Ni Made Yudhaningsih, Ngurah Arya Suryadhana
    40-47
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.459
  • PELATIHAN KEAHLIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI IT BERPENGARUH TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TELKOM INDONESIA,Tbk UNIT GES WITEL DENPASAR

    Wiryawan Suputra Gumi, Ni Putu Chandra Adnyani
    48-60
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.461
  • STRATEGI OPTIMALISASI PENERIMAAN PAJAK DAERAH PADA BADAN PENDAPATAN KOTA DENPASAR

    Ni Luh Evayani, Putri Anggreni, Sebastianus Bambang Dwianto, Ni Luh Indiani, Ni Made Widiani, I Nyoman Wirakusuma
    61-74
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.462
  • IMPLIKASI PENERAPAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS SOSIAL PROVINSI BALI

    Ida Bagus Ngurah Wimpascima, Ni Nyoman Nurani, Reineldis Angela Thay
    75-85
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.463
  • PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL ALILA SEMINYAK

    Ni Luh Made Wijayati, I Wayan Sukarta, Ni Nyoman Supiatni, Ni Putu Dewanthy Paramitha Dewi
    86-95
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.466
  • PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION YANG DIMEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PT TATA MULIA NUSANTARA INDAH CABANG BALI

    Ni Ketut Laswitarni, Ni Putu Marsita Yuli Pratiwi
    96-108
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.467
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

    I Wayan Putrana, Majid Wajdi, Komang Wahyulia Saraswati
    109-118
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v20i1.468