Vol. 15 No. 2 (2017): Jurnal STIMI Vol. 15 No. 2 - 2017

					View Vol. 15 No. 2 (2017): Jurnal STIMI Vol. 15 No. 2 - 2017

Media untuk menyebarluaskan karya intelektual oleh para dosen di lingkungan STIMI "Handayani" Denpasar maupun dari pakar dan akademis di bidang Manajemen.

Published: 2017-07-01

Articles

  • PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN

    I Gede Nyoman Carlos Wiswanatha Mada, Desak Ketut Sintaasih, Made Subudi
    1-18
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.161
  • PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR CABANG PT. TELKOM KABUPATEN JEMBRANA BALI

    Putri Anggreni
    19-33
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.163
  • KARAKTERISTIK PARA PEMIMPIN YANG DIIDOLAKAN MASA KINI DAN MASA DEPAN PADA ORGANISASI

    Ni Wayan Mujiati
    34-42
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.164
  • ANALISIS PERBEDAAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH DAN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA

    Ni Kadek Sri Budiartini, Anak Agung Putu Agung, Agus Wahyudi Salasa Gama
    43-55
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.165
  • PERAN RESPON EMOSI DALAM MEMEDIASI PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK

    Kadek Aria Satriawan, I Gusti Ayu Ketut Giantari
    56-70
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.166
  • ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    I Made Purba Astakoni, Wiryawan Suputra Gumi
    71-85
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.167
  • PENGARUH PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP INTERNET FINANCIAL REPORTING PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA

    Putu Diah Putri Idawati, I Gusti Ayu Ratih Permata Dewi
    86-100
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.168
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN NIAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI PRODUK DAN JASA

    I Gusti Agung Ketut Sri Ardani
    101-109
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.170
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG PADA HIDDEN CANYON BEJI GUWANG

    Ni Nyoman Novarini, Ni Putu Nita Anggraini
    110-117
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.171
  • FUNGSI MANAJEMEN DALAM RANGKA KEGIATAN PARIWISATA DI TINJAU DARI ASPEK TRANSPORTASI, HOTEL, MAKAN DAN OBYEK WISATA (SUATU TINJAUAN PUSTAKA)

    Anak Agung Ngurah Gede Suindrawan, Anak Agung bagus wirateja
    118-122
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v15i2.172