Vol. 10 No. 1 (2012): Jurnal STIMI Vol. 10 No. 1 - 2012

					View Vol. 10 No. 1 (2012): Jurnal STIMI Vol. 10 No. 1 - 2012

Media untuk menyebarluaskan karya intelektual oleh para dosen di lingkungan STIMI "Handayani" Denpasar maupun dari pakar dan akademis di bidang Manajemen.

Published: 2012-01-01

Articles

  • PENGGUNAAN TANAH MELILING UNTUK PEMBENTUKAN STONEWARE KI DAN ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN STANDAR SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BISNIS

    I Nyoman Normal, Wiryawan Suputra Gumi
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.19
  • ANALISIS KEPUASAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PASCA BAYAR TELKOMSEL (KARTU HALLO) PADA GERAI HALLO DI TABANAN

    I Gusti Nyoman Kaler Suputra, Teuku Farhansyah
    13-28
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.20
  • ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA INSTALASI BINATU RSUP SANGLAH DENPASAR

    Anak Agung Ngurah Gede Suindrawan
    29-49
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.21
  • CELAH-CELAH PENURUNAN SUKU BUNGA PINJAMAN DALAM RANGKA MEMBERDAYAKAN UMKM

    I Wayan Wardita, Ni Made Gunastri
    50-59
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.22
  • KINERJA PELAKSANAAN KEGIATAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN BADUNG

    A. A. Sagung Ayu Srikandi Putri
    60-72
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.24
  • PENGARUH SEKTOR PERTANIAN DAN SEKTOR PERDAGANGAN, HOTEL DAN RESTORAN TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) KOTA DENPASAR

    I Gusti Gde Oka Pradnyana
    73-84
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.26
  • PENGARUH PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM JASA PELAYANAN DI RSU SURYA HUSADHA

    Putri Anggreni
    85-95
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.28
  • ANALISIS KINERJA PUSAT-PUSAT PERTANGGUNGJAWABAN PADA PT. BALI REKA MAHESA CARGO DI DENPASAR

    Anak Agung Ngurah Gede Suindrawan, I Nyoman Wirayudi Sanjaya
    96-114
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v10i1.29