Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk snack french fries pt. siantar top di nusa dua
DOI:
https://doi.org/10.61938/fm.v21i1.510Keywords:
Price, Product Quality, Purchase DecisionAbstract
This study aims to analyze and want to know the magnitude of the influence of price and product quality on purchasing decisions for French Fries products, besides that it also wants to know the price comparison of other products, namely Bee Kris snack. This type of research uses a quantitative approach. The method of data collection in this study uses a questionnaire. The measurement scale used in this study is the Likert scale. The analytical technique used is descriptive statistical analysis and normality analysis technique consisting of f test and t test. The data in this study were processed using For Windows SPSS 21
Downloads
References
Abshor, M. U., Hasiholan, L. B., & Malik, D. 2018. Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Torabika Duo (Studi Kasus Di Area Kabupaten Demak). Journal Of Management. 4 (4).
Anam, M. S., Nadila, D. L., Anindita, T. A., & Rosia, R. 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand And Body Lotion Merek Citra. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah). 4 (1): 120-136.
Cahya, N., &Shihab, M. S. 2018. Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Asus. Studi Kasus Di Pt. Datascrip. Journal of Entrepreneurship, Management And Industry (Jemi). 1 (01): 34-46.
Gofur, A. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan PelangganHadita, H., Widjanarko, W., & Hafizah, H. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Smartphone Terhadap Keputusan Pembelian Di Masa Pandemic Covid19. Jurnal Kajian Ilmiah. 20(3): 261-268.
Hadiwardoyo, W. 2020. Kerugian Ekonomi Nasional Akibat Pandemi Covid-19. Baskara: JournalOf Business &Entrepreneurship, 2(2): 83-92.
Sudika, I. G. M., & Sukanti, N. K. 2022. Penataan dan promosi ekowisata subak uma lambing di desa sibang kaja kecamatan abiansemal kabupaten badung. J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1 (10): 2525-2532.
Sukanti, N. K., Herlambang, P. G. D., & Geriadi, m. a. d. 2021. Pengaruh lokasi, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen ud sumber jaya motor denpasar BALI. Jurnal Ekonomi dan Pariwisata, 16(2).
Sukanti, N. K. 2019. Makna dan arti iklan rokok. Majalah Ilmiah Widyacakra, 2(02): 78-78.
Sutedja, I. D. M., Dewi, P. S. K., & Sukanti, N. K. 2019. Potensi pariwisata di desa kutuh kuta selatan badung. In Seminar Ilmiah Nasional Teknologi, Sains, dan Sosial Humaniora (SINTESA), 2.
Suswanto, P., & Setiawati, S. D. 2020. Strategi Komunikasi Pemasaran Shopee Dalam Membangun Positioning Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi. 3(2): 16-29.
Hanifah, H. N., Hidayati, N., & Mutiarni, R. 2019. Pengaruh Produk Ramah Lingkungan/Green Product Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara (Jmd), 2 (1): 37-44.
Handoko. 2000. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Liberty. Yogyakarta.
Hidayat, R. 2015. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Philips (Studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University). Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 3(1): 305-310.
Khumairo, K., Lukiana, N., & Kasim, K. T. 2018. Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Lumajang. In Proceedings Progress Conference. 1 (1): 262-270.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran. Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, P. Dan G. Armstrong. 2010. Principles Of Marketing. 13th Edition. PrenticeHall.
New Jersey. Alih Bahasa A. Sindoro Dan B. Molan. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Erlangga. Jakarta.
Kotler&Amstrong. 2012. Marketing Management. 14th Edition. PreticeHall. New Jersey.
Lubis, D. I. D., & Hidayat, R. 2019. Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan. Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen. 5 (1).
Maulana, A. S. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Toi. Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul. 7 (2):78663.
Mursid. 2014. Manajemen Pemasaran. Bumi Aksara. Jakarta.
Nasution, A. E., & Lesmana, M. T. 2018. Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Di Kota Medan). In Prosiding Seminar Nasional Vokasi Indonesia. 1 (1): 83-88.
Nugroho J Setiadi. 2003. Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.
Nukha, Z. U., Kurniati, R. R., & Hardati, R. N. 2021. Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Herbal Hpai Di Kecamatan Poncokusumo). Jiagabi (Jurnal Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis), 10 (1): 75-84.
Pasaribu, R. F. A., Sianipar, I. L., Siagian, Y. F., & Sartika, V. 2019. Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Soyjoy Pt. Amerta Indah Otsuka Kota Medan. Jurnal Manajemen, 5 (1): 45-52.
Sari, I. P., Anindita, R., & Setyowati, P. B. 2018. Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Kepuasan Pelanggan Berubah Menjadi Loyalitas Pelanggan Pada ColdplayJuiceSoji. Habitat, 29 (2): 57-64
Tjiptono, Fandy. 2001. Manajemen Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Dessy Widyanasari, Dian Derisyani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.