PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. WISATA 206 DUNIA BARU DI KUTA BADUNG

Authors

  • Ida Ayu Komang Juniasih STIMI Handayani Denpasar
  • Wiryawan Suputra Gumi STIMI Handayani Denpasar
  • Ni Wayan Cahyani STIMI Handayani Denpasar

Keywords:

kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara parsial dan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Wisata Dunia Baru di Kuta Badung. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Kuesioner ditujukan kepada 96 orang responden untuk selanjutnya dilakukan analisis dengan menggunakan regresi liniear berganda. Berdasarkan analisis diperoleh hasil pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Wisata Dunia Baru di Kuta Badung adalah positif dan signifikan. Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Wisata Dunia Baru di Kuta Badung adalah positif dan signifikan. Pengaruh secara simultan kualitas pelayanan danĀ  kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Wisata Dunia Baru di Kuta Badung adalah positif dan signifikan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-09-30

Issue

Section

Articles