ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250CC

Authors

  • Luh Kadek Budi Martini Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati Denpasar

Keywords:

celebrity endorser, brand image, keputusan pembelian

Abstract

Tujuan    utama  penelitian  ini  adalah  (1)  untuk  mengetahui  pengaruh  celebrity  endorser terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja 250CC di Kota Denpasar, (2) untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja 250CC di Kota Denpasar. Data dianalisis secara kualitatif dan  kuantitatif dengan menggunakan skala  Likert    dengan  bantuan  SPSS.  Hasil  penelitian  menemukan  (1)  Celebrity  endorser  berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja 250CC di Kota Denpasar, (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja 250CC di Kota Denpasar.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-09-30

Issue

Section

Articles