STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA BALI SUMMER RENT CAR DI PECATU, KUTA SELATAN (UPAYA PEMBERDAYAAN PENGUSAHA LOKAL)

Authors

  • Ida Ayu Trisna Wijayanthi Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Handayani
  • Ida Bagus Ngurah wimpascima Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Handayani
  • I Gede Hardika Indra Prasta Mahasiswa STIMI Handayani Denpasar

Keywords:

Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman, Strategi Bisnis

Abstract

Bali  Summer  Rent  Car  merupakan  salah  satu  perusahaan  CV  (Commanditaire Vennootschap)  yang  bergerak  d  bdang  jasa  penyewaan  kendaraan  roda  empat  dan  roda  dua yang berlokas d Pecatu Kuta Selatan yang merupakan salah satu bsns penyokong dalam sektor akomodas parwsata . Oleh karena tu perlu dtelt bagamana strateg pemasaran yang perlu dterapkan dalam upayanya untuk menngkatkan penjualan atau konsumen d masa yang akan datang dengan rumusan  pokok  permasalahan sebaga  berkut: “Bagamana strateg pemasaran untuk menngkatkan jumlah konsumen pada Bali Summer Rent Car d Pecatu, Kuta Selatan?†Hasl peneltan dengan menggunakan analss SWOT dlhat dar ndkator faktor nternal dan dlhat dar ndkator faktor nternal dan eksternal poss Bal Summer Rent Car pada saat n dan saat mendatang tetap berada dalam sel 1,  yatu  berada  dalam  strateg  pertumbuhan  (Growth  Strategy)  yang  merupakan  pertumbuhan perusahaan tu sendr. Penerapan strateg n dengan cara memperluas pasar, harga bersang dan pengembangan produk.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2014-09-09

Issue

Section

Articles