STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA BALI SUMMER RENT CAR DI PECATU, KUTA SELATAN (UPAYA PEMBERDAYAAN PENGUSAHA LOKAL)
Keywords:
Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman, Strategi BisnisAbstract
Bali Summer Rent Car merupakan salah satu perusahaan CV (Commanditaire Vennootschap) yang bergerak d bdang jasa penyewaan kendaraan roda empat dan roda dua yang berlokas d Pecatu Kuta Selatan yang merupakan salah satu bsns penyokong dalam sektor akomodas parwsata . Oleh karena tu perlu dtelt bagamana strateg pemasaran yang perlu dterapkan dalam upayanya untuk menngkatkan penjualan atau konsumen d masa yang akan datang dengan rumusan pokok permasalahan sebaga berkut: “Bagamana strateg pemasaran untuk menngkatkan jumlah konsumen pada Bali Summer Rent Car d Pecatu, Kuta Selatan?†Hasl peneltan dengan menggunakan analss SWOT dlhat dar ndkator faktor nternal dan dlhat dar ndkator faktor nternal dan eksternal poss Bal Summer Rent Car pada saat n dan saat mendatang tetap berada dalam sel 1, yatu berada dalam strateg pertumbuhan (Growth Strategy) yang merupakan pertumbuhan perusahaan tu sendr. Penerapan strateg n dengan cara memperluas pasar, harga bersang dan pengembangan produk.