Vol. 14 No. 2 (2016): Jurnal STIMI Vol. 14 No. 2 - 2016

					View Vol. 14 No. 2 (2016): Jurnal STIMI Vol. 14 No. 2 - 2016

Media untuk menyebarluaskan karya intelektual oleh para dosen di lingkungan STIMI "Handayani" Denpasar maupun dari pakar dan akademis di bidang Manajemen.

Published: 2016-07-01

Articles

  • PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION

    I Gusti Ayu Tirtayani, Ni Wayan Ekawati, Ni Nyoman Kerti Yasa
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.135
  • PENERAPAN UPAH MINIMUM REGIONAL TAHUN 2016 DALAM MENENTUKAN TARIF JASA TEKNOLOGI DESAIN DULANG KERAMIK

    I Nyoman Normal, Ni Nyoman Nurani
    15-28
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.136
  • PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN

    Anak Agung Sagung Shinta Damayanthi, Desak Ketut Sintaasih
    29-43
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.137
  • PENGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA PADA PT. UNITED INDOBALI CABANG TEUKU UMAR DENPASAR

    Ida Bagus Trisna Wijayanthi, Wiryawan Suputra Gumi, I Gusti Ayu Swastiari
    44-55
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.138
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN INTENSI TURNOVER KARYAWAN DALAM ORGANISASI

    Ni Wayan Mujiati, Anak Agung Sagung Kartika Dewi
    56-63
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.139
  • KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN THE LOSARI HOTEL KUTA DAN VILLAS

    Ni Ketut Dwipayanti, Ni Nyoman Menuh
    64-69
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.141
  • FENOMENA NILAI TUKAR RUPIAH PADA DOLLAR AMERIKA

    Putu Diah Putri Idawati
    70-77
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.142
  • DETERMINASI MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BENGKEL AUTOTAMA MOBIL MOTOR DI KARANGASEM

    Putri Anggreni
    78-91
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.143
  • PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (STUDI KASUS PADA PT. BPR MITRA BALI ARTHA MANDIRI DI KARANGASEM, BALI)

    I Made Astrama
    92-104
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.146
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WEBSITE E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BERPERILAKU LOYAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ARISTYA SILVER, PENDAHULUAN E-commerce merupakan suatu tindakan melakukan transaksi bisnis secara elektronik den

    Putu Agus Octa Aristya, Ni Putu Cempaka Dharmadewi Atmaja
    105-112
    DOI: https://doi.org/10.61938/fm.v14i2.147